}
Blackteeth Rilis Video Live “Pesta Di Neraka”
Musik

Blackteeth Rilis Video Live “Pesta Di Neraka”

by Pohan
Fri, 14-Jul-2017

Blackteeth yang menyebut dirinya band ugal-ugalan tidak mati ide selama menghasilkan karya. Pasca ditinggal dua personelnya Eno dan Coki, mereka merilis video live lagu “Pesta Di Neraka” menggaet Viki ‘Kelompok Penerbang Roket’ dan Arya Novanda.

“Lagu Pesta Di Neraka ini emang punya unsur rock & roll yang kental. Menurut gue, Viki adalah orang yang sangat tepat untuk bermain drum di lagu ini,” kata Satriyo dalam siaran pers. Viki  mengaku suka dengan Blackteeth karena punya musikalitas yang maksimal.

Pemilihan Arya Novanda lantaran bisa main blues sejalan dengan Coki dan Satriyo yang memang penggemar berat blues. Arya juga diakui memiliki attitude yang klop untuk diajak kolaborasi yang akhirnya ambil bagian dalam video live yang direkam di Studio Palm House ini.

Mixing lagu video live lagu “Pesta Di Neraka” mempercayai Pandji Dharma pentolan band Sirati Dharma. Tanpa repot mengajak sutradara, Blackteeth menggunakan action camera dalam proses syutingnya. Simak langsung di kanal YouTube blackteeth indo. [][teks @pohanpow | foto dok. Blackteeth]