}
Soundrenaline 2017 Makin Erat Makin Keras
Musik

Soundrenaline 2017 Makin Erat Makin Keras

by Pandu
Wed, 12-Jul-2017

Soundrenaline 2017 masih akan berlangsung selama dua hari, 9-10 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Memasuki helatan ke-limabelas kali, Soundrenaline mengusung semangat “United We Loud” untuk generasi ini. Makin erat, makin keras.

Novrial Rustam, MD KILAU Indonesia, promotor Soundrenaline menyebut, "Tahun ini adalah waktunya untuk kolaborasi antar-seniman atau musisi. Itu yang ingin kami suarakan.” Lebih lanjut, Soundrenaline mengajak setiap orang yang terlibat untuk benar-benar mengekspresikan diri mereka.

Pentolan internasional tahun ini adalah JET, band rock n' roll asal Australia. Serta ada rumor SUM41 juga akan ikut bertandang. Sisanya musisi lokal akan silang genre untuk memberi kebaruan di atas panggung. Sebut saja Glenn Fredly x KPR atau Anggun x Scaller.

Anggun yang hadir saat sesi press conference lebih merasa deg-degan saat ditawari proyek ini. Karena kolaborasi silang genre adalah hal yang baru baginya selama berkarier. Sementara Adib Hidayat yang menjadi pembicara berharap audiens ikut antusias sepertinya. Karena industri musik era ini menuntut pelakunya untuk eksplorasi terus dan terus.

Soundrenaline juga menggelar beberapa proyek sebelum hari festival. Seperti perekrutan volunteer dan fotografer official. Semua bisa dicek di sini. [][teks & foto @haabib_onta]