}
Top 5 Performer Wanita di WTF 2017
Musik

Top 5 Performer Wanita di WTF 2017

by Pandu
Wed, 16-Aug-2017

Tahun ini vokalis wanita mendominasi perhelatan We The Fest lalu. Ada sekitar 20 wanita yang jadi pentolan untuk band-nya atau berdiri atas nama sendiri. Kami telah menyortir jadi lima yang terbaik selama tiga hari festival.

Keputusan ini bersifat mutlak tidak bisa diganggu gugat. Buat apa? Toh nggak ada hadiahnya. Inilah mereka yang gokil abis saat "We The Fest 2017" akhir pekan kemarin.

#5. Potret

Oke, siapa bilang WTF festival anak kekinian? Kalau iya Melly Goeslaw dkk pasti nggak dilirik. Well, good music is always a good music.

#4. Shura

Penampilannya emang cuek abis, cuma pakai kaos oblong buluk. Tapi lagunya bikin para penyaksi di Bananas Stage trenyuh. Ada yang tiba-tiba galau lho.

#3. Dua Lipa

Sebanyak 70% audiens terkonsentrasi di WTF Stage saat hari Minggu untuk menontonnya. Bahkan ada yang datang cuma untuk Dua Lipa. Setelah itu, mereka pulang. Niat abis!

#2. Yuna

Solois Melayu ini sempet apes karena sound system-nya yang hang. Tapi siapa peduli? She still got the vibe from Jakarta. Woop! Woop!

#1. Charli XCX

Charli dapat kehormatan karena bisa manggung di depan Presiden Republik Indonesia langsung, Commuters! Padahal Presiden sukanya lagu metal 'kan. [][teks @haabib_onta | foto @haabib_onta, @pohanpow, @agungral