}
Mereka Tampil Lagi di Synchronize Fest 2017
Musik

Mereka Tampil Lagi di Synchronize Fest 2017

by Andiska
Mon, 11-Sep-2017

Monkey to Millionaire, Gugun Blues Shelter, dan Diskopateria kembali tampil dalam Synchronize Festival, Oktober mendatang. Ketika diajak untuk mengisi festival lintas genre, ketiganya punya jawaban yang sama “langsung ambil tawarannya”.

Tahun lalu, Monkey to Millionaire menggebrak panggung di hari kedua. Band aliran rock ini mengaku Synchronize Festival adalah rumah bagi mereka karena semua aspek dalam festival ini bersinergi bersama, selain manggung, temu dengan teman-teman, dan lihat penampil lainnya merupakan hal yang menyenangkan buat mereka. Kabarnya, Monkey to Millionaire akan memberikan materi kejutan di Synchronize tahun ini.

Lain lagi dengan Gugun Blues Shelter, band aliran blues yang berdiri tahun 2004 ini bilang akan membawakan materi-materi dari 2 album terakhirnya dan beberapa lagu lawas dengan aransemen baru. Synchronize Festival buat mereka adalah salah satu festival dengan tema lintas genre yang sangat unik sehingga mereka nggak mau melewatkan kesempatan untuk tampil lagi di tahun ini.

Diskopantera juga punya alasan yang sama. DJ yang lagi asik-asiknya manggung di sana-sini mengaku, lautan manusia yang akan mengisi Synchronize akan memiliki keberagaman, sehingga sangat menarik keinginannya untuk menyatukan mereka dengan lagu-lagu era '80-'90-an yang akan dibawakannya nanti, “Pokoknya, nggak mungkin orang-orang yang nonton nanti nggak joget pas gue muterin lagu” jelasnya [7/9].