}
Bangkutaman, Materi Baru untuk Synchronize 2017
Musik

Bangkutaman, Materi Baru untuk Synchronize 2017

by Andiska
Tue, 12-Sep-2017

Belum lama ini Bangkutaman melempar rekaman barunya dalam format vinyl yang telah resmi dirilis Demajors Record. Dan 7 Oktober mendatang, mereka akan memeriahkan panggung Synchronize Festival 2017.

Ditemui saat media gathering Synchronize festival, Bangkutaman menuturkan bahwa mereka telah menyiapkan beberapa materi yang akan dibawakan. Beberapa di antaranya berasal dari campuran album mereka dan kabarnya ada penampilan pamungkas dengan lagu yang belum pernah meraka mainkan dalam festival manapun.

Kali pertama bergabung dalam Synchronize, band beraliran indie pop ini sangat senang saat ditawari tampil dan berharap bisa memberikan penampilan terbaik mereka karena keseruan Synchronize tahun lalu sudah mereka rasakan walau hanya menjadi penonton.

Saat ditanya soal standard sebuah festival yang mumpuni, Bangkutaman menjawab bahwa sebuah festival haruslah baik dari segi produksi, sound, teknis dan konsistensi serta bagaimana pembawaan tema dan pesan yang melatarbelakangi festival tersebut. "Ini bukan soal besar kecilnya sebuah festival, kalo bermakna, teknisnya oke dan terus-terusan diadain, bukan cuma buat rame-rame di awal, itu bisa kami sebut festival yang bagus," jelas Irwin [7/9]. [][teks @andiskaraf | foto @muthiarys, @pohanpow]