}
Fourtwnty Jajal Visual Art di Synchronize 2017
Musik

Fourtwnty Jajal Visual Art di Synchronize 2017

by Andiska
Wed, 13-Sep-2017

Bagi Fourtwnty, festival musik merupakan sesuatu yang bisa memanjakan serta mengetahu apa mau musisi yang tampil di dalamnya. Synchronize Festival dianggap sebagai fasilitas harus disambut dengan baik karena berhasil memanjakan musikus lintas genre dalam negeri.

Di hari kedua festival musik yang tinggal menghitung hari, band indie asal Jakarta  ini akan memeriahkan panggung dengan sentuhan baru untuk menyenangkan pendengar dari sisi yang berbeda.

Bergerak secara independen, Fourtwnty biasa menjadi candu bagi pendengarnya dengan alunan musik yang indah dan suara vokalis yang sejuk di telinga.

Kali ini mereka berusaha memberikan bonus visual art berupa video untuk memanjakan mata pendengarnya. Digarap sendiri dengan konsep yang masih dirahasiakan, Fourtwnty akan memainkan 2 lagu dengan visual art tersebut.

Berharap dapat diterima dengan baik serta memberikan kesan baru, visual art berbasis video dengan cerita di dalamnya akan mengiringi "zona nyaman" yang menjadi pembuka penampilan mereka, lagu selanjutnya masih enggan disebutkan karena masih akan dirilis Oktober mendatang.

Tidak mau dibilang promosi, band beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini menyatakan bahwa penampilannya di Synchronize Festival nanti adalah ajang untuk membiasakan telinga pendengar dengan karya musik terbaru mereka [7/9].

Mereka juga berpesan, “Dalam kemajuan musik Indonesia yang sudah sangat berkembang seperti sekarang ini, para musisi harus lebih berani, lebih tidak bohong dalam berkarya dan selalu produktif,” ungkap Nuwi. [][teks @andiska | foto @muthiarys]