}
Suguhan Awal Synchronize Festival 2017
Musik

Suguhan Awal Synchronize Festival 2017

by Andiska
Tue, 26-Sep-2017

Perhelatan Synchronise Festival 2017 memberikan suguhan awal di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan [20/9] sebelum hajatannya di Gambir Expo, Kemayoran [6-8 Oktober 2017].

Usai konferensi pers, acara preparty secara gratis ini dihelat pada pukul 20.00 dan dibuka penampilan Onar. Bangga menjadi penampilan pembuka acara, band hip hop ini membawakan beberapa lagu, di antaranya "Substansi", "Abadi", dan "Veteran". 

Puas dengan Onar, Steven and Coconutreez yang sudah lebih dari 5 tahun terpisah pun akhirnya kembali manggung. Preparty ini adalah kali pertama mereka tampil bersama dalam satu panggung dan pengunjung yang hadir menyambut hangat penampilan mereka dengan menyanyikan lagu bersama. Band aliran reggae ini mengaku sangat senang disatukan kembali dalam satu panggung festival musik. Mereka juga membawakan beberapa lagu di antaranya "Kembali", "Bebas Merdeka", "Lagu Santai".

Preparty berlangsung hingga tengah malam dan kemeriahan yang dihadirkan baru sebuah petikan kecil dibandingkan dengan perhelatan akbarnya pada Oktober mendatang. Onar dan Seven Coconutreez akan sama-sama tampil pada hari ke-2 Synchronize Festival 2017. [][teks @andiskaraf | foto @pohanpow]