}
Kenali Lima Panggung Synchronize Festival
Musik

Kenali Lima Panggung Synchronize Festival

by Pohan
Fri, 06-Oct-2017

Synchronize Festival siap digelar dalam tiga hari berturut-turut di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta [6, 7, dan 8 Oktober 2017]. Hal panggung tidak ada pengurangan atau penambahan jumlah, apalagi perubahan nama, seperti: Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Pihak penyelenggara pun menjelaskan tentang keberadaan masing-masing panggung via Instagram sebagai berikut:

1. Dynamic Stage

Adalah panggung yang mengambil tema kedinamisan dari sebuah pergerakan. Dalam 3 hari, panggung ini bakal diisi band/musisi berbagai genre dan generasi.


2. Lake Stage

Tampil berbeda dengan elemen desain yang mencuri perhatian. Keberadaan danau di samping area membuat suasana menjadi lebih intim.


3. Forest Stage

Adalah area yang didesain dengan menonjolkan elemen hutan yang rindang dan sejuk. Ketika masuk area ini, penyelenggara menjanjikan pengunjung betah berlama-lama.


4. District Stage

Menjadi representasi kehidupan urban bahwa musik menjadi salah satu elemen yang penting. Panggung akan menaungi band/musisi berbagai genre.


5. Gigs Stage

Menjadi salah satu daya tarik festival ini.  Area yang memang sengaja didesain menyerupai kafe/pub kecil dan sempit, tempat banyak band/musisi memulai kariernya  dari tempat-tempat seperti ini.



[][teks @pohanpow/instagram.com/synchronizefest | foto dok. @pohanpow]