}
Andien Rilis Album Metamorfosa
Musik

Andien Rilis Album Metamorfosa

by Intern 2
Mon, 09-Oct-2017

Andien Aisyah, atau yang akrab dipanggil Andien, kembali merilis album baru terbarunya bertajuk Metamorfosa, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu [4/10]. Ini menandai 17 Tahun dirinya berkarier di blantika musik Indonesia.

Senada dengan judulnya, album yang dikeluarkan Andien ini terasa begitu personal baginya karena menggambarkan perubahan kehidupan Andien mulai dari awal karier hingga menyandang peran sebagai seorang ibu.

Selain itu, album Metamorfosa ini digarap secara indie, sehingga Andien dan manajemennya belajar menggarap sendiri dari awal hingga akhir.

“Ini merupakan album indie kedua aku. Yang pertama kali ada pada tahun 2000, judulnya Bisikan Hati,” kata Andien.

Rekaman album ini dimulai ketika Andien mengandung anaknya yang pertama, Anaku Askara Biru. Proses pembuatan album memakan waktu lebih kurang setahun, mulai dari persiapan materi album, hingga mastering dan pendistribusian CD album yang dimulai Oktober ini.

Andien juga menggandeng beberapa musikus untuk menggarap album ini seperti: Tohpati, Abenk Later, Lale Ilman Nino, dan Tulus. [][teks & foto @apra_manuela]