}
Rocket Rockers Bedah Album Pakai Baju Pasien Bedah
Musik

Rocket Rockers Bedah Album Pakai Baju Pasien Bedah

by Andiska
Sat, 14-Oct-2017

Penampilan di atas panggung pastinya bisa menyedot perhatian dari berbagai sisi, entah aksi panggungnya, atraksi alat musiknya, maupun kostumnya.

Nah, grup band asal Bandung ini menyuguhkan penampilan yang berbeda dari segi kostum. Rocket Rockers mengenakan baju pasien bedah di rumah sakit lengkap dengan penutup kepalanya.

Bukan tanpa alasan mereka berpenampilan seperti itu. Sang vokalis sempat menuturkan bahwa mereka ingin membedah album lagu-lagu Rocket Rockers dari album perdana hingga akhir di Synchronize Festival 2017.

Agak sedikit nyinyir di atas panggung, Aska sang vokalis sempat menyerukan sesuatu yang menjurus tentang politik dan hukum yang baru-baru ini menjadi perbincangan.

“Kami bukan pura-pura sakit pakai baju ini tapi kami mau bedah lagu, makanya pakai kostum pasien bedah”.

Lagu-lagu seperti "Ingin Hilang Ingatan", "Bangkit", "Desember 17", hingga "Mimpi Menjadi Sarjana", dan "Masih Banyak Hati yang Menunggu" sukses membuat penonton menyanyi bersama di Lake Stage pada hari kedua.

Keseruan memuncak kala Rocket Rockers menggebrak panggung dengan lagu “Numb” dari Linkin Park. Penonton yang mulanya kaget lalu semakin larut dalam suasana. Setelah sekitar kurang dari satu jam Rocket Rockers menyudahi performence-nya dan memberi salam perpisahan dan ucapan terimakasih pada penonton.

Berikut foto yang berhasil diabadikan: