}
Hip Hop Masuk #DWP17
Musik

Hip Hop Masuk #DWP17

by Pohan
Thu, 19-Oct-2017

Djakarta Warehouse Project kembali mengumumkan fase terbaru untuk tampil bulan Desember 2017 mendatang di JIEXPO Kemayoran. Tak hanya musik elektronik, genre hip hop untuk pertama kalinya juga bakal memeriahkan panggung acara.

Sebut saja rapper asal Amerika Serikat, Desiigner dan musisi-musisi label rekaman 88rising yaitu Rich Chigga asal Tanah Air, Keith Ape [Korea Selatan], Higher Brothers [Cina], serta Joji yang siap tampil di Live Stage pertama #DWP17.


“Hip hop adalah genre musik yang sudah masuk ke kategori dance music saat ini,” kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live. “DWP adalah sebuah festival yang merayakan keragaman termasuk keragaman dalam musik. Dengan adanya Desiigner, Rich Chigga dan rapper-rapper dari 88rising, DWP tahun ini dipastikan akan sangat diverse dan lebih seru,” lanjut Sarah.

Tambahan nama baru lainnya seperti Hardwell, David Gravell, Vini Vici, Purple Haze, dan Slander yang mewakili genre 'heaven trap’. Belum lagi DJ regional Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, dan lainnya.

Kabarnya, masih banyak nama yang akan dirilis dalam dua bulan ke depan. [][teks @pohanpow/PR | foto berbagai sumber]