}
J-Rocks Sampaikan "Selamat Jalan"
Musik

J-Rocks Sampaikan "Selamat Jalan"

by Andiska
Fri, 03-Nov-2017

Selang 8 tahun dari albummnya Road to Abbey, J-Rocks kini kembali membukukan karyanya lewat album bertajuk Let's Go. Isinya lagu-lagu yang telah mereka kumpulkan bertahun-tahun lamanya.

Karya-karya dalam album barunya ini merupakan hasil dari inkubasi sekaligus pendewasaan bermusik yang benar-benar mereka tuangkan dalam banyak nuansa. Ide-ide terpendam mereka ditumpahkan menjadi karya yang sangat fresh dengan banyak unsur musik di dalamnya.

Uniknya, beberapa lagu pada album barunya ini, nggak cuma disisipi bahasa Jepang dan Inggris, tetapi juga ada unsur orkestra, rap, serta DJ. Beberapa musisi seperti, Erwin Gutawa, Pay Burhan, Denny Chasmala, dan Andi Rianto ikut andil dalam album ini.

Abum Let's Go akan segera dirilis dalam kemasan fisik dan digital. Beberapa bulan lalu, lagu berjudul Dancer telah rilis sebagai single perdananya. Kini sebagai single kedua dari Let's Go, J-Rocks dan Aquarius Musikindo selaku label yang menaungi mereka memilih sebuah lagu bertajuk "Selamat Jalan".

Walaupun terasa jauh berbeda dari lagu-lagu J-Rocks sebelumnya, lagu ini masih akan membuat pecinta musik mengingat pelantunnya.

Tak hanya itu, J-Rocks juga ingin menyatukan para J-Rocks Star lewat aplikasi ponsel Vinity karena album ini juga lahir berkat dorongan mereka. Nantinya semua informasi teks atau gambar bisa eksklusif diakses dengan aplikasi tersebut. [][teks @andiskaraf | sumber & foto PR]