}
Singel Baru Hanin Dhiya Bikin Baper
Musik

Singel Baru Hanin Dhiya Bikin Baper

by Andiska
Sat, 04-Nov-2017

Popularitasnya menanjak berkat men-cover lagu-lagu hits. Tak hanya sampai di situ, kini Hanin Dhiya mencoba peruntungan di industri musik tanah air dengan dua single barunya yang telah dirilis 15 September lalu oleh Warner Music Indonesia.

Nomor "Darling" dan "Kau Yang Sembunyi" ini disambut baik para pencinta musik dan tentunya mendapat dukungan penuh dari Haninours --sebutan penggemar Hanin Dhiya-- yang selalu setia dengan karya-karya penyanyi berumur 16 tahun ini. 

Videoklip kedua single ini juga telah rampung dan bisa dinikmati di channel YouTube Hanin Dhiya. Formatnya sangat unik, dan lagunya sangat mewakili perasaan dan keresahan remaja masa kini karena menceritakan seorang gadis yang menyadari perubahan pada kekasihnya.

"Kebetulan setelah kedua single ini telah selesai melalui proses rekaman, pihak Warner menyadari bahwa lirik pada kedua lagu ini seperti bersambung dan menceritakan satu hal yang sama," jelas Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo, [2/11]. 

Uniknya, kedua video klip tersebut 'mengalirkan' cerita yang bersambung. Para tim produksi memutuskan untuk membuat cerita pendek yang sama dari dua lagu berbeda tersebut. Alhasil, banyak remaja yang baper dengan cerita video klip yang dipadukan dengan alunan musik mellow dan suara Hanin sangat menyentuh saat menyanyikan kedua lagu itu. Kabarnya, kedua videoklip baru ini dibuat dalam 1 hari sekaligus.

Prestasinya yang bukan main menggaet jutaan subscriber dan viewers merupakan hal yang sangat membanggakan. Totalnya sudah menembus 1 juta lebih viewers untuk videoklip "Darling" yang lebih dulu di-upload dan 500 ribu untuk videoklip "Kau Yang Sembunyi" yang baru saja 2 minggu dikeluarkan Hanin melalui channel YouTube-nya.

Bukan cuma itu, Hanin ternyata memiliki keinginan untuk menjadi seorang musisi profesional yang tak hanya sekadar bisa bernyanyi dan memainkan satu alat musik. Ia ingin bisa memainkan banyak alat musik dan tau semua teori-teori mengenai musik dengan pendidikan yang akan ia lanjutkan di bidang musik juga tentunya. [][teks & foto @andiskaraf]