}
Titiek Puspa Sabet 3 Penghargaan
Musik

Titiek Puspa Sabet 3 Penghargaan

by Andiska
Mon, 06-Nov-2017

Siapa tak kenal Titiek Puspa? Kiprahnya musik sudah tak usah diragukan lagi. Sejak tahun 1963 telah malang melintang di dunia tarik suara tak membuat karyanya lenyap dimakan zaman. 

Kini Eyang Titiek malah mendapat 3 penghargaan sekaligus sebagai wujud apresiasi atas karya dan dedikasinya untuk musik anak Indonesia. 

Keprihatinan Atas Musik Anak Indonesia membuat Titiek Puspa merasa perlu melakukan tindakan agar anak-anak Indonesia bisa kembali menikmati musik sesuai dengan usia mereka. Penghargaan tersebut adalah Double Platinum dari ASIRI [Asosiasi Industri Rekaman Indonesia] untuk Musica Studios, untuk penjualan 150 ribu copy CD, VCD dan DVD serta platform digital untuk album anak bertajuk “Duta Cinta & Titiek Puspa”.

Special award dari ASIRI untuk Titiek Puspa atas dedikasinya selama 63 tahun berkarya di dunia musik, serta yang terakhir penghargaan dari Musica juga di berikan kepada Titiek Puspa karena telah menginspirasi dan kepeduliaanya pada dunia musik anak-anak.

Selain terharu, Eyang Titiek juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support selama kariernya ini dan tak lupa Eyang berpesan, “Untuk generasi penerus bangsaku, jangan sampai berurusan dengan hukum. Percayalah Anda semua punya kekuatan, imajinasi, energi, pokoknya itu kumpulkan dan rajut dengan perbuatan yang terpuji supaya kamu bisa memberi negeri ini tanda bakti,” ujarnya [1/11]. [][teks & foto @andiskaraf]