}
Musik

Elephant Kind Mempersembahkan "True Love"

by Pohan
Wed, 08-Nov-2017

Setelah rampung mempromosikan album CityJ, Elephant Kind menutupnya dengan single dan video musik “True Love” yang diluncurkan pada Senin [30/10] di Qubicle Center, Jakarta.

Mereka berkolaborasi dengan sutradara Jordan Marzuki demi menghasilkan video musik bertema cinta dalam balutan thriller yang diperani Lutesha, Byby Mananggra, dan Sasha Nurima.

Bam mengatakan bahwa "True Love" ditulis untuk menjadi anthem dari perasaan cinta yang sesungguhnya. Bukan hanya di perkataan, tapi rasa yang intim antara satu dengan lainnya.


"Ini yang Elephant Kind ingin sampaikan juga ke pendengar kami di manapun. Satu tahun belakangan begitu menakjubkan. Kami merasakan energi cinta yang besarnya sama seperti cinta kami terhadap mereka dan lagu ini yang menjadi gambarannya,” kata sang frontman dalam siaran pers.

Seperti video-video sebelumnya, Elephant Kind mengempik visualisasi yang memiliki refleksi tepat dari setiap lirik yang mereka rangkai dalam lagu hingga proyek kali ini melekat ke satu nama, Jordan Marzuki.

“Elephant Kind datang dengan ide yang cukup matang dari segi karakter, plot dan cerita yang sebenarnya memudahkan karena idenya hampir sama dengan style yang saya mau,” ungkap Jordan.

Jordan mengaku tantangan dalam pembuatan video ini seperti adegan kekerasan yang cukup ekstrim ditambah sentuhan hubungan antara dua perempuan yang mungkin agak tabu dalam kultur kita. [][teks & foto @pohanpow]