}
Persiapan Reuni Reza Artamevia di 90's Festival
Musik

Persiapan Reuni Reza Artamevia di 90's Festival

by Andiska
Fri, 17-Nov-2017

Penyanyi senior yang sejak SMP sudah nge-jam ini langsung menerima tawaran manggung di 90's Festival 3rd Edition dengan alasan terlalu sayang untuk melewatkan kesempatan manggung dengan teman-teman musisi satu angkatannya.

Reza Artamevia memang kerap manggung di beberapa tempat, tetapi tidak untuk  panggung nostalgia sekelas 90's. "Ini yang pertama di 90's Festival. Dan saya tidak mungkin menolak tawaran ini, karena dari awal saya dapat tawaran untuk manggung disini, saya memang sedang ingin manggung bareng temen-teman lama," tuturnya.

Seraya keinginannya menyambut tawaran tersebut, pelantun "Pertama" ini dengan senang hati mengungkapkan bahwa ia telah beberapa kali berlatih dengan band pengiringnya.

Delapan lagu yang akan dibawakan berasal dari album pertama, kedua, dan ketiganya. Reza menilai ketiga album memiliki 'roh' untuk memantapkan keinginan reuninya, dan single terbarunya sengaja tidak ia pilih untuk set list di 90's Festival. "Single terbaru nggak aku bawain karena itu bukan lagu zaman '90-an, lagunya sudah kekinian banget," pungkasnya.

Penyanyi cantik ini juga akan membawa nuansa '90-an dengan mengompakkan warna busana bertema black & white dengan band pengiringnya. [][teks @andiskaraf | foto @andiskaraf, @cha2nisya