}
Kemenangan Teddy Adhitya AMI Awards 2017
Musik

Kemenangan Teddy Adhitya AMI Awards 2017

by Pohan
Mon, 20-Nov-2017

Perjalanan karier Teddy Adhitya dimulai saat bergabung dalam BoyzIIBoys, dan sempat mengeluarkan album bersama Blotymama dua tahun lalu. Kini sebagai penyanyi solo, ia berhasil memenangkan piala Pendatang Baru Terbaik Terbaik untuk lagu “In Your Wonderland” dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2017 [16/11].

"I got nothing to say but thank you! Hidup Independent! Dulu sempet gue nulis lagu dibilang 'lagu lo ga jualan, bikin yang jualan dong', tapi gue sangat percaya bahwa karya yang jujur akan tetap menghasilkan sesuatu. Dan 'lagu ga jualan' gue got me this! Ini bukti bahwa berkarya ga ada batasnya, dan ga boleh dibatesin!,” ungkap Teddy di Instagram.

Kejujurannya dalam berkarya mendapat sambutan yang baik dari pendengar musik Indonesia melihat antusias penonton di sejumlah festival musik antara lain Java Jazz Festival, We The Fest, dan Synchronize Festival.

Di awal perilisan album perdana Nothing Is Real, Teddy tak segan membawa jualan CD dan merchandise dari satu panggung ke panggung lain demi memperkenalkan album berisi sembilan nomor tersebut. Sebagai informasi, Pendatang Baru Terbaik Terbaik 2016 dimenangkan Rizky Febian untuk “Kesempurnaan Cinta”. [][teks @pohanpow | foto Satria Lingga]