}
God Bless Buka Panggung 5UPERGROUP
Musik

God Bless Buka Panggung 5UPERGROUP

by Andiska
Thu, 23-Nov-2017

Jadi band pembuka konser 5UPERGROUP di Jakarta Convention Center, Ahmad Albar dkk masih tampil garang dengan "Panggung Sandiwara” sebagai permulaan, [21/11].

Konser musik lintas genre ini mempercayai God Bless, untuk memberikan hentakan di awal. Kemunculan Ahmad Albar dari tengah-tengah panggung membuat kejutan tersendiri bagi penonton. 

"Selamat malam pecinta musik Indonesia! Senang sekali God Bless main di Balai Sidang, jarang banget lho.. Mudah-mudahan bisa jadi hiburan buat Anda semua yang ada di sini," sapa Ahmad Albar.

Setelah "Panggung Sandiwara”, God Bless membawakan "Musisi" dan "Bla Bla Bla”. Kemudian ada lagu persembahan untuk mantan kibordisnya yang sedang sakit.

“Pencipta lagu ini sedang sakit, Kami selalu mendoakan kesembuhannya, semoga cepat membaik dan bisa berkarya lagi. Semoga anda semua juga mendoakan Yockie Suryo Prayogo,” ujar Ahmad Albar sebelum menyanyikan lagu “Menjilat Matahari”.

Masih membuat penonton riuh berteriak dan bernyanyi. Ahmad Albar mengajak penonton berjingkrak dengan lagu “Cermin”, “Biskota”, dan “Kehidupan”. [][teks @andiskaraf | foto @pohanpow]