}
Menuju Akhir Pekan di Noice Festival
Musik

Menuju Akhir Pekan di Noice Festival

by Pohan
Tue, 28-Nov-2017

Kesuksesan festival musik bukan hanya sekadar menarik perhatian dengan artis internasional namun bisa memberikan tempat bagi artis-artis lokal.



Meski digelar menjelang akhir pekan, Noice Festival sukses menghadirkan artis internasional maupun lokal untuk berbagi panggung di di Kuningan City, Jakarta, 23 dan 24 November 2017.

Festival millik MCM Production ini sengaja ingin menciptakan sebuah sajian musik yang menggambarkan kaum urban dan mengajak mereka untuk bebas berekspresi.



Empat artis internasional yang memeriahkan panggung antara lain Rhye, Peking Duk, Alina Baraz, dan The Paper Kites.



Mereka bergantian tampil selama dua hari dengan Yuka Tamada & Kawan Lama, The Trees & The Wild, Rendy Pandugo, Stars & Rabbit, serta Dipha Barus & Kallula di A Noice Stage.

Untuk panggung yang terletak di outdoor yaitu A Sound Stage diisi Mantra Vutura, Abirama, Fisika Matematika & Diale, Kimokal, Elephant Kind, Diskoria Selekta, Feist, Gaung, Afternoon Delights and Friends, Ariel Nayaka, Adrian Khalif, dan Onar.



Penampilan Alina Baraz di hari kedua sangat memukau dengan tata cahaya panggung yang dominan di setiap lagu seperti merah untuk nomor pembuka “Make You Feel”. Nomor lainnya “Can I” dan “Drift” juga bikin penonton histeris.



Kemudian, The Paper Kites band asal Melbourne yang naik ke atas panggung setelahnya menutup keselurahan festival dengan manis. Mereka juga menyelipkan lagu “Bloom" dari mini album Woodland [2011] yang membuat penonton tak sanggup diam dan ikut bernyanyi. [][teks @pohanpow | foto @pohanpow, @fikrinternal]