}
Pond Mengakhiri Tur Asia di Jakarta
Musik

Pond Mengakhiri Tur Asia di Jakarta

by Pohan
Fri, 01-Dec-2017

Band psychedelic rock asal Australia, Pond sukses menggelar konser perdananya Minggu, 26 November 2017 di The Pallas, Jakarta. Konser ini dipromotori Sonic Live Asia bekerja sama dengan StubHub Indonesia.

Wajah personel Pond tak asing lagi, seperti Nick Allbrook lebih dulu singgah di Ibukota saat masih bergabung di Tame Impala. Begitu pula Jay Watson bulan April 2016 lalu manggung di Senayan bareng Tame Impala.

Pond dan Tame Impala memiliki interelasi. Tak heran Kevin Parker yang juga mantan anggota Pond kini malah berstatus sebagai producer, dan terjadilah perkongsian di antara keduanya.

Konser Pond malam itu dibuka aksi Feast, band yang belum lama ini merilis album studio perdana Multiverses. Mereka ditemani Odhi pada saksofon dan Heidi selaku backing vokal hingga pertunjukan begitu meriah.



Sampai tiba Pond naik ke atas panggung. Penonton yang tak sabar menanti langsung fokus ikut bernyanyi. Sejumlah lagu dibawakan termasuk “Elvis’ Flaming Star” “Waiting Around for Grace” dan “Zen Automaton”.


Gerak Nick Allbrook leluasa, namun ternyata "Giant Tortoise” dan "The Weather” bukan pamungkas. Pertunjukan pun selesai dengan lagu "Man It Feels Like Space Again”, dan Jakarta menjadi kota terakhir rangkaian tur Asia mereka. [][teks & foto @pohanpow]