}
JOOX Indonesia Gelar Festival Hura Ceria
Musik

JOOX Indonesia Gelar Festival Hura Ceria

by Hagi
Wed, 29-Nov-2017

Commuters gemar mendengarkan lagu lewat streaming? Selain mudah dan murah, layanan streaming membuat kita tak perlu menyimpan banyak lagu dalam gadget kita. Hanya perlu tap tap di aplikasi dan kita sudah bisa mendengar lagu dari musikus kesayangan.

Sebagai bukti perhatian kepada pengguna layanannya, market leader di dunia pemutar lagu streaming gratis JOOX kembali menggelar konser akhir tahun bertajuk JOOX Live Festival Hura Ceria. Perhelatan ini akan digelar di PPI PUSSENIF Square Bandung pada 9 Desember 2017 dan menampilkan 5 musikus independen lokal terkemuka. Mereka adalah Seringai, The SIGIT, Sarasvati, Rendy Pandugo, dan Stars and Rabbit.

Dalam jumpa jurnalis yang dihelat pada Selasa [28/11] di JSC Hive, GM Content JOOX Indonesia Girindra Prabowo Okki mengatakan, JOOX telah berkembang sedemikian pesat di kalangan pencinta musik di Indonesia. “Selain memiliki koleksi hits yang luas dari seluruh dunia,” ujar Okki, “JOOX juga menghubungkan dan memungkinkan penggunanya berinteraksi dengan artis favorit mereka, membuat personalisasi lagu, album, dan playlist untuk sejumlah mood.” Pengguna juga dapat menemukan musik baru yang keren, dengan lagu dan stasiun radio yang sesuai dengan selera dan suasana hati pendengarnya.

Head of Marketing and PR Department JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari menambahkan, “Dalam tahun ini JOOX Indonesia telah membuat sejumlah acara live, di antaranya JOOX Galih dan Ratna Music Concert di Jakarta dan JOOX LIVE Presents NOAH in Concert di Yogyakarta. Bandung kami pilih sebagai venue JOOX LIVE berikutnya karena kota itu amat kental aura bermusiknya, terutama musik indie.” Lebih jauh Noni --sapaan akrab Trisiska—menjelaskan bahwa acara di Bandung nanti juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan seru seperti skate & BMX showcase, graffiti live painting, tattoo art & face painting, juga inflatable slide. Tiket seharga IDR 49K sudah termasuk berlangganan JOOX VIP selama sebulan bisa didapatkan di GO-Tix, ticket.com, loket.com, yes24.com, Tokopedia, dan sejumlah tempat lain.

Dalam jumpa jurnalis itu juga hadir Wendi Putranto, manager band rock oktan tinggi Seringai. Menurut Wenz --panggilan akrab Wendi-- sedang terjadi pembicaraan mengenai akuisisi lagu-lagu Seringai di JOOX Indonesia. Wenz bilang, musikus manapun di Indonesia sudah semestinya bekerjasama dengan JOOX sebagai salah satu layanan pemutar musik legal gratis yang mampu menyambungkan artis/band dengan para penggemarnya.

Commuters yang belum menginstall JOOX bisa mengunduhnya di AppStore dan Google PlayStore. Info lebih lanjut bisa ditemui di media sosial @JOOXID atau ke laman joox.com. [][teks @evaevilia666 | foto JOOX Indonesia]