}
Sunday with Chocolate Merilis EP Sekaligus Single
Musik

Sunday with Chocolate Merilis EP Sekaligus Single

by Pohan
Wed, 06-Dec-2017

Band pop punk asal Jakarta Utara, Sunday with Chocolate atau dikenal Sunwich merilis EP perdana bertajuk Adolescence pada 3 Desember 2017 sekaligus menetapkan “Sinari Masa Muda” single pertamanya.

Di awal karier, mereka pernah memakai nama A Rose for Juliet hingga pada 16 Agustus 2015 ketuk palu untuk identitas Sunday with Chocolate beranggota Ravel [vokal, gitar], Ibek [bass], Fatih [gitar], dan Icha [drum].

Proses penggarapan EP mereka mulai dari mengumpulkan materi hingga mastering dikerjakan bersama di studio. Topik albumnya diambil dari pengalaman hidup para personel seperti impian, percintaan, dan lainnya.


“Proses album ini sebenarnya dari pengalaman pribadi kami yang diambil dari segi kehidupan remaja, lalu kita tuangkan ke dalam nada, dan kami realisasikan di mini album Adolescence ini,” kata Ibek dalam siaran pers.

Ravel pun menjelaskan tentang single pertama mereka, “Konsep lagu 'Sinari Masa Muda', agar semua orang khususnya kaum remaja menyinari masa muda mereka dengan hal yang positif, tanpa ada hal negatif dalam kehidupannya.”

Adolescence berisi total lima buah lagu. Cek juga kanal YouTube SUNWICH TV. Dalam waktu dekat mereka bakal tampil di Cornetto Stage JakCloth 2017 Year End Sale pada Sabtu [9/12] di Gambir Expo Kemayoran. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]