}
Payung Teduh Ancang-ancang Album Baru
Musik

Payung Teduh Ancang-ancang Album Baru

by Pohan
Fri, 15-Dec-2017

Selepas “Akad” 'bergentayangan' di telinga pendengar musik Indonesia, Payung Teduh akhirnya mengambil ancang-ancang untuk album baru dengan merilis single “Di Atas Meja”.

Pembuatan lagu terinspirasi dari dinamika kehidupan pribadi Is yang dilakoninya sekitar  Maret 2016, dan mulai direkam bulan berikutnya April 2016.

Sang frontman merasa kesibukan bersama bandnya. Imbasnya, ia nyaris kehilangan waktu yang berkualitas di samping keluarga.

“Ini sangat menakutkan. Ini teriakan saya terhadap pengaruh dari betapa jarang bertemunya dengan kekasih tercinta, istriku. Giliran bertemu, kami bertemu dalam atmosfir yang lelah dan letih,” kata Is dalam siaran pers.

Is memaparkan bahwa di atas meja atau ruang makan merupakan tempat yang sakral bagi keluarga. Tempat yang seharusnya dipakai anggota keluarga berbagi cerita sambil makan bersama.

“Kita sendiri yang menciptkan rasa sedih, senang, suka, duka. Cuma memang itu di luar keadaan kita. Siapa tau tidak. Jadi jangan takut. Spiritnya di situ. Kita harus lebih kuat daripada yang kita hadapi, karena memang Tuhan memberkati kita dengan hati yang lebih besar dari dunia, dan lebih besar dari apapun, selama kita mau bersabar,” tambahnya.

Single tersebut masuk dalam album bernama Ruang Tunggu yang akan dirilis pada 19 Desember 2017. Album bakal diedarkan lewat label Jagonya Musik Indonesia yang otomatis tersedia di semua outlet KFC di seluruh Indonesia.

Tujuh lagu yang lain termasuk “Selalu Muda”, “Mari Bercerita”, “Muram”, “Puan Bermain Hujan”, “Sisa Kebahagiaan”, “Kita Hanya Sebentar”, dan “Kerinduan”. Mereka pun membocorkan satu per satu nomornya dalam durasi 25 detik di Instagram Payung Teduh Official. [][teks @pohanpow/PR | foto @pohanpow]