}
Djakarta Warehouse Project Tetap Meriah!
Musik

Djakarta Warehouse Project Tetap Meriah!

by Pohan
Tue, 19-Dec-2017

Djakarta Warehouse Project berlangsung tertib dalam dua hari berturut-turut [15 dan 16 Desember 2017]. Kesemarakan festival milik Ismaya Live ini tak berkurang meski kembali dihiasi aksi penolakan salah satu ormas yang juga pernah terjadi pada 2015 di tempat yang sama, JIExpo Kemayoran.

Sederet artis internasional maupun lokal mendapat sambutan erat dari partygoers. “Indonesia, thank you very much,” kata R3hab malam itu. Flume [DJ set] tak mau kalah mengambil kesempatan memainkan hit "Never Be Like You”. Garuda Land hari pertama ditutup Marshmello yang mengejutkan lewat remix "Eta Terangkanlah” dan aksi 'godfather of dance music' Tiesto.



Hari kedua, Cosmic Station yang menampilkan MaRLo, Ilan Bluestone berubah menjadi Live Etc. yaitu panggung spesial hiphop. Pasukan 88rising langsung bergantian angkat mic sekitar pukul 10 malam. Giliran homeboy Rich Chigga terbukti paling dinanti, apalagi ketika dia mulai membawakan lagu "Dat $tick”. Petjahhh!



Pengalaman baru lain yang disuguhkan Elrow Psychedelic Trip sebagai panggung milik Yesterday Afternoon Boys, Fun On A Weekend, Marc Maya, Chelina Manuhutu, dan lainnya. Suasana panggung ini cukup unik karena sengaja dikemas berbeda sampai ondel-ondel ikut berjoget di antara kerumunan.


 
Selain hip hop, DWP menyelipkan unsur reggae lewat kolaborasi DJ w.W bersama Ras Muhamad. Tak ketinggalan di hari terakhir DVBBS dan Galantis, serta kolaborasi memukau Steve Aoki dan Desiigner. Hardwell yang tampil mengenakan batik dan topi berkesempatan menutup panggung utama secara apik.


[][teks @pohanpow | foto @adnstage]