}
Propaganda Spesial Tim Produksi Band
Musik

Propaganda Spesial Tim Produksi Band

by Pohan
Wed, 27-Dec-2017

Hajatan milik demajors dan Harper Production bernama Propaganda tak terasa sudah memasuki volume yang ke-7 pada Kamis, 21 Desember 2017 lalu di Joglo Beer, Kemang. 

Kali ini Propaganda memberikan kesempatan bagi tim produksi dari MALIQ & D’Essentials, Sore, Barasuara, Seringai, Naif, dan juga pihak Harper Production beraksi di atas panggung.

Nama-nama yang digunakan oleh tim produksi mereka cukup unik seperti Soncek & D’Essentials, Sori, Baragenk, Serigala Jalanan, Begundal Naif, serta Kamper.

Serigala Jalanan mendapat perlakuan spesial dari Arian13, Sammy, dan Edy Khemod yang tampak sigap melayani timnya yang tampil.



Begundal Naif terbilang paling solid karena hanya membawakan lagu-lagu Naif. Sementara yang lainnya menyelipkan lagu-lagu cover.



Suasana bertambah meriah dengan kehadiran Widi Puradiredja, Lale, dan Ilman dari MALIQ & D’Essentials, serta Iga Massardi dan Icil dari Barasuara.


Jarang terjadi, tim produksi yang biasanya hanya di belakang layar malah menjadi tontonan menarik. Semoga tim produksi band-band lain menyusul! [][teks & foto @pohanpow]