}
Padi Reborn Gelar Konser Usai Vakum
Musik

Padi Reborn Gelar Konser Usai Vakum

by Andiska
Wed, 03-Jan-2018

Setelah 7 tahun beristirhat group band pop/rock alternative asal Surabaya Padi kini tampil sebagai “Padi Reborn”. Mereka akan menggelar exclusive concert’ bertajuk “Padi Reborn-Welcome Home Concert” pada Sabtu, 3 Februari 2018 di Grand City Surabaya.

Pre-Event Concert intimate show telah sukses membuat Sobat Padi bernostaldia sebelum menggelar konser utamanya di Surabaya. Intimate Show “Wednesday is Lovely Day” ini diselenggarakan menyambut pergantian tahun di The Pallas Fairground Buiding, SCBD Jakarta, pada 31 Januari lalu.

Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu [gitar], Fadly [vokal utama], Ari [gitar], Rindra [bass], dan Yoyo [drum]. Band yang lahir di Surabaya ini sengaja ingin Sobat Padi menjadi penonton istimewa untuk menyaksikan “Padi Reborn-Welcome Home Concert” perdana yang mereka gelar usai vakum.

Untuk info pemesanan tiket “Padi Reborn-Welcome Home Concert” bisa langsung mengunjungi laman padirebornexclusive.com ya Commmuters. [][teks @andiskaraf/PR | foto @high_iso]