}
Hujan Sampai Pelukan di Konser Liam Gallagher
Musik

Hujan Sampai Pelukan di Konser Liam Gallagher

by Pohan
Tue, 16-Jan-2018

Bukan hal yang menyebalkan perlu kehujanan saat mengantre demi idola yang sangat dinanti. Seperti rela saja menunggu lama demi seseorang yang dicintai adalah pengorbanan terindah.



Setelah tertunda lima bulan dari jadwal semula Agustus 2017, konser bertajuk "Liam Gallagher of Oasis" akhirnya menjadi kenyataan. Musisi asal Inggris ini tampil di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu [14/01].

Liam membawakan sembilan lagu Oasis termasuk nomor "Rock 'N' Roll Star” sebagai pembuka dan “Wonderwall” menjadi penutup yang manis. Tak ketinggalan ia menyuguhkan materi album solo terbarunya, As You Were.


Konser ini juga sempat dihiasi lagu “Soul Love” dari Beady Eye serta aksi degil dua orang penggemar yang secara bergantian menerobos barikade untuk memeluk Liam pada menit-menit terakhir pertunjukan.

Harapan untuk mendengarkan lagu-lagu Oasis langsung resmi terkabul. Sekarang, penggemar tinggal berdoa atas ucapan Liam bahwa ia akan kembali ke Jakarta memainkan "Champagne Supernova" bersama Oasis, mungkin. [][teks & foto @pohanpow]