}
Lorde dan Honne, Love Terbanyak We The Fest 2018
Musik

Lorde dan Honne, Love Terbanyak We The Fest 2018

by Pohan
Tue, 13-Feb-2018

Banyak musikus luar yang singgah di Ibukota sejak awal tahun lalu. Dua minggu pasca diumumkan tanggal penyelenggaraan 20, 21, dan 22 Juli 2018, We The Fest akhirnya memantapkan lima belas penampil dari luar maupun lokal untuk mengisi panggung acara di JIExpo Kemayoran.

Tak tanggung, festival musik Ismaya Live ini menghadirkan seorang yang ternama. Adalah pemilik nama Ella Marija Lani Yelich-O’Connor alias Lorde. Ia memang sedang perkenalan album terbaru dalam Melodrama World Tour sejak September 2017.

We The Fest juga memboyong James Bay dan Odesza, sebelum mereka tampil di Fuji Rock Festival akhir Juli 2018. Nama lain yang tak kalah dinanti seperti alt-J, The Neighbourhood, Louis The Child, Moon Boots, Petit Biscuit serta Honne yang mendapat sambutan terhangat selain Lorde di Instagram @we.the.fest.



“Lineup fase satu kami diwarnai banyak musikus mancanegara yang belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya,” kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam siaran pers. Sementara jagoan dari negeri sendiri yang dipastikan berbagi panggung yakni MALIQ & D’Essentials, Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai, dan Teza Sumendra.

Ismaya Live segera memberitahukan lineup fase kedua beberapa bulan ke depan. Tentu musikus-musikus dari berbagai genre. Berbagai penawaran tiket tersedia melalui wethefest.com. Selain itu terdapat program cicilan seharga Rp 1,6 juta dengan pilihan pembayaran 15 hari sekali atau 30 hari sekali. [][teks @pohanpow/PR | foto LA Weekly, facebook.com/jamesbaymusic]