}
Konser Paramore Belum Dapat Tanggal Pengganti
Musik

Konser Paramore Belum Dapat Tanggal Pengganti

by Pohan
Tue, 20-Feb-2018

Calon penonton sudah mendatangi Indonesia Convention Exhibition. Bak disambar petir di siang bolong, konser Paramore dalam rangkaian Tour Four yang diprakasai empat promotor sekaligus MCM Live, Sonic Live Asia, Gudlive Pro, dan POP Entertainment terpaksa dibatalkan pada  Jumat, 15 Februari 2018.



Penyebabnya, sang vokalis Hayley Williams mengalami kondisi infeksi tenggorokan yang memburuk.

"Ini adalah hal yang tidak kita inginkan bersama. Jadi, tim kami sudah berkomunikasi dengan manajemen Paramore, dengan tur manajernya Andrew. Ini pertimbangannya adalah kesehatan Hayley."

Pihak promotor melalui sebuah tayangan video yang diunggah penggemar via YouTube juga mengatakan, Paramore sudah tiba di Jakarta sejak 14 Februari 2018. Namun, dokter yang menangani Hayley menyarankan agar ia tidak memaksakan diri untuk tetap tampil.

Hingga saat ini promotor belum menentukan tanggal serta tempat demi menebus kekecewaan penggemar. Pilihan yang diberikan menunggu jadwal ulang pertunjukan atau menerima uang pengembalian tiket dalam waktu dekat.

Berbeda dengan Indonesia, negara kunjungan Paramore yang berdekatan yaitu Filipina semula dijadwalkan 18 Februari, namun sudah mendapat tanggal pengganti menjadi 23 Agustus 2018. Informasi selanjutnya bisa dipantau melalui akun Instagram @sonicliveasia. [][teks & foto @pohanpow]