}
Hadiah untuk Hari Musik Nasional bertajuk #4radio1suara
Musik

Hadiah untuk Hari Musik Nasional bertajuk #4radio1suara

by Intern 2
Mon, 12-Mar-2018

Dalam rangka memeriahkan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2018, delapan penyiar radio ternama dari empat radio swasta memberi hadiah berkesan, untuk dunia musik nasional. Delapan penyiar tersebut adalah Asri Welas, Nino RAN, Desta, Nycta Gina, Tika Pangabean ‘Project pop’, Udjo ‘Project Pop’, Rizky Kinos, dan Indy Barends. Mereka mempersembahkan kado untuk insan musik Indonesia dalam bentuk proyek kolaborasi membawakan lima lagu antargenerasi. Lima lagu yang dinyanyikan adalah lagu milik Chrisye "Kala Cinta Menggoda", RAN "Pandangan Pertama", Kahitna "Cantik", Project Pop "Goyang Duyu", dan lagu Isyana Sarasvati "Kau Adalah".

Project ini pertama didengarkan pada pukul 07:10 pagi pada Jumat pekan lalu di 4 jaringan radio swasta Indonesia, yaitu Radio Prambors, Bahana FM, Radio Female, dan Delta FM. “Untuk yang tidak sempat mendengarkan project ini pada jam 07:10, kalian akan tetap bisa mendengarkan lewat social media keempat jaringan radio swasta ini. Semua di upload di sana. Malahan kalian bisa lihat videoklipnya juga,“ tutur Mirza, Content Director Bahana 101.8 FM Jakarta.

Project ini mempunyai harapan besar untuk masing masing penyiar yang terlibat, salah satunya Tika Pangabean ‘Project Pop’. Menurutnya, “Ini merupakan apresiasi kami kepada musik Indonesia. Karena musisi yang menciptakannya harus ikut juga merayakan Hari Musik Nasional. Semoga dengan begini masyarakat Indonesia akan semakin menghargai karya musik Indonesia ." [][teks & foto @ga_angga]