}
Paparan Lalala Festival, dan Tergila Oh Wonder
Musik

Paparan Lalala Festival, dan Tergila Oh Wonder

by Pohan
Thu, 15-Mar-2018

Lalala Festival tahun kedua sukses digelar tanggal 10 Maret 2018 lalu di Orchid Forest Cikole. Tempat barunya ini berpangkat lebih nyaman masih di kecamatan yang sama dengan menghadirkan Ombre Stage dan Navajo Stage.

Kedua panggung sempat membuat penonton dilema. Saat Rendy Pandugo dan Reality Club, Pusakata dan Adhitia Sofyan, The Groove dan RKCB, blackbear dan Dipha Barus feat. Kallula & Nadin mengisi panggung di waktu yang berbenturan.

Reality Club berkesempatan membawakan materi album Never Get Better. Sementara Rendy Pandugo berhasil mengakhiri pertunjukan dengan “Silver Rain” di hadapan penonton yang asyik duduk manis.



Adhitia Sofyan tampil merdu di Ombre Stage. Ia membawakan “Gaze” dalam setlist-nya. Di panggung yang lain, Pusakata alias Is tetap menyelipkan nomor dari Payung Teduh.



Konsep yang disuguhkan penyelenggara bukan sekadar menonton musik. Tapi bagaimana menikmati udara segar yang sebenarnya. Begitu lelah melegar, penonton bisa duduk sebentar di bean bag yang tersedia di beberapa spot.



Giliran Tom Odell naik ke atas panggung sejumlah nomor dibawakan termasuk "Another Love”. Tak sendirian, ia begitu lihai memainkan piano ditemani pemain tambahan yang mengisi bass dan drum.



Orchid Forest Cikole sempat diguyur hujan pada malam harinya. Hal ini tidak menghalangi penyanyi hip hop asal AS, blackbear yang mendapat sambutan hangat di Navajo Stage. Sebagai penghormatan, pemilik nama Matthew Tyler Musto ini mengganti hoodie Chanel-nya dengan kemeja batik.



Dipha Barus tak kalah bersemangat. Ia memainkan "Kala Cinta Menggoda” serta "No One Can Stop Us” dan "All Good” yang menampilkan dua kolaboratornya, Kallula dan Nadin bergantian.