}
Alika Luncurkan Perfect Moment
Musik

Alika Luncurkan Perfect Moment

by Intern
Thu, 22-Mar-2018

Setelah mengeluarkan single dan videoklip "Luka", Karis Alika Islamadina atau yang biasa disapa Alika membuat sebuah mini showcase yang sekaligus meluncurkan albumnya yang diberi titel Perfect Moment.

Setelah 7 tahun berkarier menjadi seorang penyanyi, Alika memberanikan diri untuk membuat album dengan beberapa karya yang diciptakan sendiri. Album Perfect Moment ini diproduseri songwriter dan arranger handal Ifa Fachir, dan didukung beberapa pemusik, seperti: Tohpati, Abenk Alter, Asta RAN, dan Barry Maheswara.

"Aku senang sekali, Alhamdulillah finally album ini bisa launching juga, setelah kurang lebih 2 tahun proses mengumpulkan lagu dan rekaman di sela kesibukan aku kuliah di Australia beberapa waktu lalu," jelas Alika sesaat sebelum membawakan lagu "Percaya Diri" yang menjadi pembuka pada mini showcase-nya.

Konsep yang dibuat Alika pada album ini masih bernuansa tentang cinta, yang membedakan pada lagu-lagu yang ada di album ini adalah banyaknya genre yang belum pernah Alika bawakan.

"Sudah masuk ke dance electronica kali ya, jadi di album ini saya juga mau kasih tantangan ke Alika dan dia juga anaknya seneng dan mau coba," ungkap Wandi, Promotion Manager Alika.

Ikut serta dalam pembuatan lirik, beberapa lagu yang ada pada Perfect Moment menceritakan proses perjalanan seseorang dalam mendapatkan sebuah 'perfect moment' pada hidupnya. 

"Kalau diperhatiin, mulai dari track pertama sampai akhir itu saling berkaitan, mulai dari sendirian, putus sama pacar, lalu akhirnya kenal dengan orang baru, dan berakhir dengan merasakan perfect moment di perjalanan cintanya," jelas sang produser, Ifa Fachir. 

Beberapa track lainnya: "Sendiri", "Aku Pergi", "Luka", "#SusahMoveOn", "Percaya Diri", "Ge-Er", "Andai Bintang [feat. Barsena]", "Perfect Moment", dan "That Feeling".

Alika berharap lagu-lagu pasa album Perfect Moment bisa disukai penikmat musik di tanah air dan dapat memberi warna industri musik Indonesia. [][teks & foto @syahrima]