}
Fallin Apart: Single Terbaru Mery Kasiman
Musik

Fallin Apart: Single Terbaru Mery Kasiman

by Intern
Fri, 23-Mar-2018

Sebagai salah wujud misi Woop.id dalam mendukung karya para perempuan, Woop.id membuat sebuah proyek bersama Mery Kasiman, seorang pianis dan komposer orkestra.

Jika kalian sering atau pernah menghadiri acara-acara musik besar, pasti sudah tidak asing lagi dengan Mery Kasiman. Ia juga tergabung di grup legendaris POTRET sejak 2013. 

Mery merilis single yang berjudul "Fallin Apart", Jonathan Mono dan Petra Sihombing pun tertarik dengan bakat Mery, hingga akhirnya mereka menjadi produser pada single yang kental dengan unsur jazz dan elektronik ini.

Selain itu, Mery juga menjabat sebagai Kepala Sekolah Sjuman School of Music. Jika selama ini Mery hanya duduk manis di belakang piano dan mengiringi penyanyi-penyanyi lain, tahun ini Mery memberanikan diri untuk melakoni dua peran sekaligus: pianis dan penyanyi.

Mery mengaku bahwa selama ini ada keinginan untuk memiliki album, "Tapi dulu tuh pengin banget, pengin punya album, album yang komposisi aku yang di-big band itu. Dan sampai sekarang masih pengin, tapi nggak ada salahnya kita memulai dengan yang lebih simpel, gitu. Yang lebih possible, gitu," jelas Mery

Memiliki sebuah single dan kini menjadi solois, menurut Mery bukanlah sebuah karier baru. "Ini sebenarnya hobi," ujar Mery.

Single terbaru ini menjadi salah satu sebuah tantangan terbesar bagi Mery, yang biasanya hanya bermusik dengan jari-jari lentiknya. Kini akan membiasakan diri menjadi seorang pianis sambil bernyanyi. [][teks @syahrima, Woop.id | foto Woop.id]