}
Konser Intim 25 Tahun Iwa K
Musik

Konser Intim 25 Tahun Iwa K

by Pohan
Sat, 07-Apr-2018

Di tengah maraknya terbit rapper-rapper muda berbakat, Iwa K membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi hip hop kawakan yang masih konsisten.

Pasca merilis single teranyar berjudul “Sans”, rapper kelahiran bulan Oktober ini sukses menggelar konser tunggal dengan menggaet Nikita Dompas di kursi music director.

Malam itu Iwa K berdiri membuka jubah petinju bertuliskan 'Indonesian with Attitude’ membelakangi spektator. Ia langsung membuka konser pada lagu “Nombok Dong”.

Tak bergerak sendirian, Iwa K mengajak rapper Ramengvrl untuk berkolaborasi di lagu "Chillin [All Right]”. Konser 25 tahun ini tidak terpisahkan dari tamu-tamu spesial lain. Sebut saja Sweet Martabak, NEO, dan Saykoji.

Mereka tampil membawakan lagu hitnya masing-masing, dan “Lihat ke Jalan” bersama Iwa K. Tata cahaya panggung konser ini begitu memukau garapan Yoni Wijoyo yang membawa nostalgia Yacko dan Iwa K berduet lagu kolaborasi mereka, "Apa Seeh?!” dari album Vini Vidi Vunky.



"Bersamamu [Have a Good Time]" dari album terakhirnya Living in the Fastlane pun masuk dalam setlist. Eno NTRL, Gading Marten, DJ Schizo yang tergabung dalam SOB menambah kemeriahan.



Tak ketinggalan Iwa K juga membawakan “Batman Kasarung” seperti nama panggung ini. Sekitar dua jam berlalu, konser diakhiri penampilan Iwa K ditemani segenap kolaboratornya menyanyikan “Lovely Day”. [][teks & foto @pohanpow]