}
Fourtwnty Rilis Album "Ego dan Fungsi Otak"
Musik

Fourtwnty Rilis Album "Ego dan Fungsi Otak"

by Intern 2
Fri, 27-Apr-2018


Setelah "Aku Tenang" di 2014, "Zona Nyaman" menyusul menjadi highlight di akhir 2017 yang membuat Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots menjadi lebih dikenal di industri musik Indonesia. 

Ketiga anak muda ini kembali memberikan karya-karya manis untuk para society. Tepat di April 2018 ini, Fourtwnty merilis album yang diberi titel Ego & Fungsi Otak. Terdiri dari 7 lagu yang menceritakan tentang arti kehidupan dan memiliki pesan tersirat untuk para penggemar Fourtwnty, menceritakan tentang betapa sulitnya berdamai dengan diri sendiri.

Dua lagu sekaligus dirilis Fourtwnty, setelah melalui proses selama kurang lebih setahun. Yaitu "Kita Pasti Tua" dan "Kusut". 

"Tidak mengalasankan apa-apa untuk peluncuran dua single sekaligus. Dengan cara ini, Fourtwnty hanya ingin menyampaikan terimakasih kepada semua society yang telah memberi kami arti dalam industri musik ini. Minta sedikit tenagamu, wak.. Untuk selalu berdansa bersama kami," tutup Ari Lesmana.

Pada album ini, para personel Fourtwnty memberikan hal yang baru. Pada album ini dipilih dengan konsep yang diusung para orangtua Ari, Nuwi, dan Roots.


"'Kita Pasti Tua' membuat kita memilih ayah-ayah kita untuk menjadi bintang di lagu ini. Awalnya memang sulit mempertemukan ayah-ayah kami, tapi setelah mereka bertemu dan berkumpul. Ternyata udah kayak kenal lama. Ajaib mereka," ujar Nuwi. [][foto @ga_angga & PR | teks @ga_angga]