}
A:M Festival 2018 Berakhir di Tangan Mac Ayres
Musik

A:M Festival 2018 Berakhir di Tangan Mac Ayres

by Pohan
Fri, 11-May-2018

A:M Festival 2018 sukses terlaksana pada Sabtu [5/5] di Kuningan City, Jakarta. Festival ini menghadirkan dua panggung tanpa nama khusus yaitu Main Stage dan Outdoor Stage.

Panggung utama dibuka para pemenang kompetisi musik adalah The Stokvis, Incuse, dan Dubsivision. Menjelang senja, giliran Barefood dan A. Nayaka X BAP tampil secara bergantian.


Suasana festival memang tidak begitu padat. Layaknya festival kebanyakan, pengunjung bisa berfoto ria di spot menarik, membeli makanan dan minuman di sejumlah booth, atau berbelanja merchandise.


Usai Maghrib, panggung kembali bergema dengan aksi Fourtwnty. Kali ini penampilan sang vokalis Ari Lesmana tanpa menanggalkan baju karena ruangan cukup dingin, mungkin.


Meskipun mereka baru saja menelurkan album baru, Ego & Fungsi Otak. Nomor-nomor dari album Lelaku tetap menjadi incaran penonton untuk sing-along.

The Groove, band tertua malam itu tak kalah seru. Nasib buruk harus diterima penonton yang tidak membawa pasangan detik "Kematangan Cinta” dibawakan.


Sementara di panggung lain, Diskoria memainkan tembang disko Indonesia favorit. Duo DJ asal Jakarta ini mempunyai daya tarik tersendiri dengan lagu-lagu lama.


Hingga tiba artis internasional pertama naik ke atas panggung. Pemilik album Skyscraper Anonymous alias Yung Bae. Sebagian penonton bisa jadi masih asing dengan lagu-lagunya. Ia menyelipkan "Do It" milik Tuxedo.


Panggung utama malam itu ditutup manis oleh Mac Ayres. Kehadirannya cukup dinanti setelah lagu “Easy” dilihat lebih dari 1 juta via kanal YouTube Vibes In Motion.