}
Satu Malam di Kapal Terbang Matter Halo
Musik

Satu Malam di Kapal Terbang Matter Halo

by Pohan
Sat, 12-May-2018

Matter Halo menggelar pertunjukan 'An Evening with The Halos' Selasa [8/5] lalu di Shoemaker Studios, Jakarta. Ruangan begitu sejuk percis sedang berada di kabin pesawat tenang malam hari.

Panggung yang terletak di dalam ruangan dibiarkan kosong. Tampak hanya proyektor LCD. Di mana peralatan musik terkunci pada satu lingkaran sebagai zona pergerakan Ibnu Dian dan Ganidra Rai.


Aksi mereka dikawal The Halos beranggota Natasha Rosanie, Adnan Nanda, dan Rizky Triputra. Pertunjukan menyuguhkan pengalaman yang berbeda didukung sistem pencahayaan LEMMON.ID.


Seperti menunjukkan bagaimana sikon yang tepat untuk mendengarkan karya musik Matter Halo. Ini juga berkat MejaBundar Studio yang berkontribusi untuk konten & proyeksi visualnya.

Jika diibaratkan Matter Halo adalah kapal terbang yang nyaman dalam sebuah perjalanan jauh. Penggemar maupun penonton yang baru pertama kali menyimak lagu-lagu mereka kemungkinan besar merasakan hal itu.


Apalagi saat lagu "Travel" dibawakan membuat raga sulit untuk beranjak. "No i dont want to go home if i travel with you," begitulah penggalan lirik lagunya.

Tidak ada kepergian yang selamanya kecuali mati. Matter Halo langsung melanjutkan aksinya dengan nyanyian, "janganlah menyerah, no.." Mereka tak membiarkan orang-orang yang pernah gagal merasa takut lewat judul "Melangkah Lagi".

Penerbangan Matter Halo berlangsung sekitar enam puluh menit. Sedemikan intim yang dimulai "View of You", dan diakhiri "Awalnya". Sampai jumpa di perjalanan yang lain! [][teks & foto @pohanpow]