}
‘Jam Time’ Bareng Raben
Musik

‘Jam Time’ Bareng Raben

by Hagi
Wed, 06-Jun-2018

Commuters penyuka musik rap dan hiphop pasti tak asing dengan nama Raben. Raben adalah rapper/hiphop respresentatif asal Jakarta yang mulai malang melintang sejak 2001. Raben adalah adik kandung Igor SAYKOJI.

Berdua, Raben dan Igor telah banyak berkecimpung di bidang musik. Salah satunya adalah OST “Susahnya Jadi Perawan” di tahun 2006. Raben juga pernah bergabung dalam beberapa music project, di antaranya adalah band Pop/R&B/Jazz Rafi & The Beat dan Duo Rap Group RVMIT. Semua telah merilis album resmi.

Kali ini, berkolaborasi dengan DJ Tezzy, Raben merilis single baru bertitel “Jam Time”. Nuansa twerk bercampur hiphop dan trap dan sedikit sentuhan pop, membuat single berdurasi 3 menit lebih ini punya magnet tersendiri. Saat mendengarkannya pertama kali, kamu akan tersenyum sendiri, karena ramuan beat-beat yang catchy dan danceable. Plus ramuan lirik yang centil, terutama saat masuk intro.

“Jam Time” adalah track yang --light, anthemic, and yet feels hop-- yang bisa menemani weekend, terutama saat menghabiskan waktu dengan pasangan atau teman-teman sambil bermain skate.

“I Skate..I Skate.. I Ride.. I Ride.”

Raben bisa diikuti di @abneraben. [][teks @evaevilia666 | sumber & foto PR]