}
Revolusi Black Pink di Mini Album Square Up
Musik

Revolusi Black Pink di Mini Album Square Up

by Intern
Sun, 24-Jun-2018

Black Pink kembali dan memulai sebuah revolusi. Setidaknya, itulah yang dikatakan Black Pink pada lirik "Forever Young", satu dari empat lagu yang terdapat dalam mini album terbaru mereka.

Penantian panjang Blink [sebutan penggemar Black Pink] akhirnya berbuah manis. Grup K-Pop asal Korea Selatan itu baru saja merilis mini album terbaru mereka Square Up, Jumat [15/06]. Hal ini sekaligus menandai kembalinya Black Pink setelah lagu terakhir mereka "As If It’s Your Last" rilis pada Juni 2017 silam.

Album yang diproduseri Teddy Park ini terdiri dari empat lagu, di antaranya "Ddu-Du Ddu-Du", "Forever Young", "Really", dan "See U Later". Peluncuran album tersebut dibarengi dengan rilisnya video "Ddu-Du Ddu-Du" mereka di YouTube.

Lagu "Ddu-Du Ddu-Du" dibawakan Black Pink dengan nuansa hiphop. "Ddu-Du Ddu-Du" merupakan lagu kebangsaan yang menceritakan tentang kesuksesan dari grup yang digawangi Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosè itu.

Sedangkan dalam video "Ddu-Du Ddu-Du", Black Pink membawakan tarian yang dramatis berbalut penampilan yang high-end di tengah set merah muda dan hitam. Mereka terlihat duduk diatas mobil tank mewah berwana perak, dihujani uang, dan bersembunyi dari paparazi.

Sementara itu, tiga lagu lainnya, yakni "Forever Young" bercerita tentang Black Pink adalah sebuah revolusi. Dilanjutkan dengan "Really" yang dibawakan dengan nuansa hiphop seperti lagu "Love Scenario" milik iKon namun lebih feminin. Lagu terakhir adalah "See U Later" yang bernuansa pop dansa dramatis. [][teks @amuspitasari | foto YouTube Black Pink, WLJack.com]