}
Ariana Grande dan Nicki Minaj Rilis Video The Light Is Coming
Musik

Ariana Grande dan Nicki Minaj Rilis Video The Light Is Coming

by Intern
Sat, 23-Jun-2018

Penggemar Ariana Grande patut berbahagia. Pasalnya, tidak hanya album Sweetener milik Ariana yang saat ini sudah dapat di pre-order, namun single keduanya bersama dengan Nicki Minaj rilis tiga hari lalu [20/06].

Single bertajuk "The Light Is Coming" tersebut dirilis secara eksklusif dalam laman Rebook.com. Ariana diketahui menjadi creative partner Rebook untuk kampanye produk musim panas sejak Januari 2018 bersama Gigi Hadid, Rae Sremmurd, dan Teyana Taylor.

Tak tanggung-tanggung, beberapa jam setelah single barunya keluar, Ariana Grande langsung merilis video untuk lagunya tersebut.

Dalam video itu, terlihat Ariana sedang berada dalam hutan berkabut. Ariana tampak membelai bola besar yang menyala serta terdapat efek visual yang menarik dengan latar  malam hari. Dalam video tersebut juga tampak Nicki Minaj yang tampil dengan dramatis berlatar suasana malam yang berkabut.

Sebelumnya, Ariana telah merilis single pertamanya yang berjudul "No Tears Left To Cry". Dalam lagu tersebut Ariana menyindir aksi serangan teror yang terjadi di Manchester saat ia tengah mengadakan konser pada Mei 2017 silam. Sebanyak 22 orang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.

Ariana mengajak seluruh penggemarnya untuk menghadapi rasa takut dan kebencian dalam peristiwa teror tersebut. Hal itu tergambar dalam salah satu lirik lagunya,

"Ain't got no tears left to cry. So I'm loving, I'm living, I'm picking it up".

Album Sweetener akan dirilis pada 17 Agustus 2018 mendatang. [][teks @amuspitasari | foto GPBNews.com & arianagrande.wikia.com]