}
5 Videoklip Milik Taylor Swift Ketika Menggunakan Wig
Musik

5 Videoklip Milik Taylor Swift Ketika Menggunakan Wig

by Intern
Thu, 05-Jul-2018

Siapa yang tak kenal Taylor Swift, penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini terkenal lewat sederet karyanya yang selalu jadi nomer 1 di tangga lagu Billboard. Sebagai seorang publik figur, Tay kerap kali berganti gaya rambut. Mulai dari gaya rambut panjang keriting ketika dirinya pertama kali debut, hingga rambut pendek pernah ia coba.

Tak hanya untuk menunjang penampilan, Tay juga kerap menggunakan wig [rambut palsu] untuk pembuatan videoklipnya. Nah, LINIKINI merangkum 5 videoklip milik Tay ketika ia sedang menggunakan wig. Let's check 'em out!

1. "You Belong With Me" [2009]

Dalam video ini, Tay memerankan dua karakter sekaligus. Dua karakter tersebut adalah protagonis [gadis aneh] dan antagonis [gadis populer]. Untuk membedakan dua karakter tersebut, Tay mengakalinya dengan menggunakan wig warna cokelat berponi. 

2. "I Knew You Were Trouble" [2012]


Untuk video ini, Tay menggunakan wig yang memiliki ujung merah muda. Tay mengaku ketika menggunakan wig ini, ia merasa berbeda. Menurutnya, ia seperti sedang menjadi orang lain. Video ini menceritakan seorang gadis baik yang jatuh cinta pada laki-laki nakal. Hubungan keduanya berlanjut namun pada akhirnya putus. “Aku benar-benar merasa seperti aku adalah gadis yang berbeda. Yang ditarik ke dalam alur cerita yang berbeda dengan rambut merah muda dan segalanya,” ujar Taylor saat diwawancara MTV.

3. "Bad Blood" [2015]


Video tersebut  mengisahkan tentang Taylor Swift yang dikhianati sahabatnya yang diperani Selena Gomez. Tak hanya Selena Gomez, beberapa model dan aktris lain juga ikut ambil peran dalam video tersebut seperti Mad Max, Jessica Alba, Hayley Williams, Ellie Goulding, Karlie Kloss, Lena Dunham, Gigi Hadid, hingga supermodel Cindy Srawford tampil perkasa sebagai sekelompok wanita jagoan. Dalam video tersebut, Tay tampak mengenakan wig panjang warna merah marun.

4. "Wildest Dreams" [2015]


Video "Wildest Dream" mengambil tema tentang masa penjajahan di Afrika pada tahun 1950-an. Dalam video ini mengisahkan Tay yang merupakan seorang aktris terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yang diperani Scott Eastwood. Tay tampak sangat cantik dengan wig berwarna hitam serta tatanan yang vintage sehingga menambah kesan elegan. 

5. "Babe" [2018]


Lagu "Babe" merupakan hasil kolaborasi antara Tay dengan grup musik country Sugarland.  Dengan rambut berwarna merah, Tay hadir sebagai wanita perebut suami orang alias 'pelakor' dan merusak hubungan pasangan Routh dan Nettles. [] [teks @amuspitasari | foto livingly.com, glamour.com, sharemania.us, theselectedsound.com & YouTube.com/Sugarland]