}
Ariana Grande: Single Kedua Album 'Sweetner’ adalah "God Is A Woman"
Musik

Ariana Grande: Single Kedua Album 'Sweetner’ adalah "God Is A Woman"

by Intern
Thu, 12-Jul-2018

Ariana Grande akan membawakan sesuatu yang besar untuk para penggemarnya. Ia berjanji akan mengeluarkan single setiap satu bulan sekali dalam rangka peluncuran album barunya. Uniknya, Ariana akan mengeluarkan setiap single baru pada tanggal 20.

Seperti yang diketahui, Ariana baru saja mengeluarkan single keduanya ‘The Light Is Coming’ bersama Nicki Minaj. Namun, Ariana memberikan konfirmasi bahwa "The Light Is Coming" bukanlah single kedua yang sebenarnya.

“Ini kesalahanku dan ini membingungkan. Kalian akan mendapatkan single resmi yang kedua pada 20 Juli nanti,” cuit Ariana pada akun twitter miliknya pada Kamis, [28/06].

Dalam cuitannya tersebut, Ariana juga memberitahu single yang akan dirilis pada 20 Juli nanti. Ariana memilih "God Is A Woman" menjadi single resmi kedua miliknya. Dilansir dari Billboard.com, "God is a Woman" merupakan single yang menceritakan tentang pemberdayaan wanita. Menurut Ariana, makna di balik single tersebut menjelaskan wanita adalah segalanya di dunia ini.

Sebelumnya, Ariana telah merilis dua lagu beserta videoklipnya di berbagai aplikasi musik seperti iTunes, YouTube, dan Spotify. Single pertamanya berjudul "No Tears Left to Cry", yang rilis pada 20 April 2018 telah mencapai 270 juta pendengar di Spotify.  

Setelah sukses dengan single pertamanya, Ariana kembali meluncurkan "The Light Is Coming" bersama Nicki Minaj untuk program kampanye Rebook. Ariana telah menentukan jadwal rilis albumnya Sweetener pada 20 Agustus 2018. Saat ini, album tersebut sudah dapat dipesan pada aplikasi penyedia musik iTunes. [][teks @amuspitasari | foto @Vogue & @Time]