}
Agnez Mo X Chris Brown Berkolaborasi
Musik

Agnez Mo X Chris Brown Berkolaborasi

by Intern 2
Tue, 10-Jul-2018

Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi R&B berkebangsaan Amerika Serikat terkenal, yaitu Christopher Maurice Brown [Chris Brown].

Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown pun tak hanya dipublikasikan di akun Instagram milik Agnez, @agnezmo, tetapi juga sudah tersebar di beberapa akun YouTube dan beberapa media di luar negeri.

Kabar kemesraan Agnez dengan mantan kekasih Rihanna ini mulai menggemparkan publik bukan hanya pada postingan Agnez pada akun Instagram-nya, melainkan sejak Sabtu, 2 Desember 2017. Keduanya mengenakan baju dengan warna hitam bersamaan pada acara ulang tahunnya DJ Khaled.

Dikutip dari media online London, Inggris, Penyanyi wanita yang memiliki motto hidup “Dream Believe Make It Happen” ini memang memiliki album bertitel X, mirip dengan Chris Brown.

Album itu merupakan LP internasional pertama Agnez yang dirilis pada 10 Oktober 2017.

Pada 1 Juli 2018 yang bertepatan dengan hari kelahirannya, akun Instagram @AgnezMo memposting tiga foto yang hanya berisi angka romawi “VII.XX” dengan hashtag #AMCB dan Agnes pun menandai akun @chrisbrownofficial.

Postingan tersebut lantas menyebabkan para pengikutnya di Instagram dan para penggemarnya pun memperdebatkan arti dan maksud dari angka romawi pada foto tersebut.

Mayoritas mereka menganggap postingan foto angka romawi tersebut merupakan soft opening dari rilisnya album kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown pada 20 Juli, karena VII.XX bisa diartikan dengan 20 Juli.

Setelah postingan tersebut cukup membingungkan penggemar dari keduanya, berselang dua hari [2/7] penyanyi wanita yang memiliki 15 juta followers ini pun kembali memposting foto yang menggambarkan tentang kemesraan keduanya dan bertuliskan “OVERDOSE Agnez Mo Chris Brown” dengan caption “A little surprise bday gift from us.. #agnation #teambreezy #christbrownofficial #AMCB [emoticon fire] #AMCBOverdose #July20

Its okey, kesimpulannya apapun arti dan maksud sebenarnya yang ingin Agnez dan Chris Brown sampaikan, kita tunggu saja Commuters. Duh, udah ngga sabar ya lihat full videoklip dan albumnya. [][teks @yolabonnita | foto capitalxtra.com, hype.com]