}
Inna Kamarie, DJ Stroo, dan Tremor Rilis Single Bersamaan
Musik

Inna Kamarie, DJ Stroo, dan Tremor Rilis Single Bersamaan

by Intern
Wed, 11-Jul-2018

Inna Kamarie, Tremor, serta DJ Stroo baru saja meluncurkan single dan album terbaru mereka secara bersamaan. Dalam acara Release Party yang diadakan di Melody Cafe Grand Kemang, ketiga artis yang berada di bawah naungan Think Dimensi Management tersebut memperkenalkan single dan album mereka kepada media.

Sempat vakum beberapa tahun di dunia musik, Inna Kamarie kembali dengan single bertajuk "Cinta Terbaik". Mantan personel Dewi Dewi itu mengaku bahwa single barunya tersebut ditujukan bagi sang suami, Beben Jazz.

“Lagu ini menceritakan kisah cinta aku sama suamiku. Kisah perjalanan kami berdua tentang bagaimana aku ingin memberikan yang terbaik kepada suami aku,” ujar Inna pada Selasa [10/7].

Lagu yang memiliki nuansa akustik ini mengisahkan tentang bagaimana seseorang yang mencintai pujaan hatinya dengan tulus. Dalam lagu ini, Inna Kamarie mencurahkan segala kemampuannya dengan terjun langsung dalam pembuatan lirik lagunya.

Lain dengan Inna, DJ Stroo memilih lagu bertema kebangsaan dengan menggandeng mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah. Single terbarunya yang bertajuk "Aku Garuda" dibuat untuk menyambut momen Asian Games 2018. Sekaligus dipersembahkan bagi para pahlawan yang berhasil mengharumkan nama Indonesia khususnya di bidang olahraga.

Berbeda dengan Inna dan DJ Stroo yang meluncurkan single, band Tremor memilih untuk merilis sebuah album bertitel Penguasa. Band yang mengusung aliran thrash metal ini memiliki single andalan yang bertajuk "Mati Suri". Dalam single tersebut, Tremor ingin menceritakan pengalaman salah satu personelnya yang pernah mengalami mati suri. [][teks & foto @amuspitasari]