}
Ahmad Albar Tak Kenal Letih
Musik

Ahmad Albar Tak Kenal Letih

by Pandu
Fri, 05-Jun-2015

Menginjak usia 68 tahun, Ahmad Albar masih bersemangat untuk naik ke atas panggung. Bersama God Bless, ia akan menggelar konser sekaligus merayakan ultah ke-42 band yang eksis sejak 1973.

“Saya selalu senang jika berada di antara penggemar setia God Bless, pada setiap konser,” ujar sang legenda hidup.

Pria yang kerap disapa 'Iyek' ini mengaku dirinya selalu berenergi jika berdiri di atas panggung. Tak ada letih atau capek yang terasa. Seakan Iyek tak memikirikan sama sekali bahwa usianya sudah di ambang senja.

“Ya paling terasa baru-baru ini. Pas bangun tidur, badan terasa pegal-pegal, hahaha,” kata Iyek dengan santai. Pria berambut kribo ini  mengaku, meski sudah berusia senja, dia sama sekali tidak memantang soal makanan. Apa saja bentuknya, sikat! Selama masih dibarengi dengan olahraga yang teratur.

“Sampai sekarang, saya masih suka olahraga biar stamina terjaga dan nggak loyo di panggung. Itu aja kok. Saya cuma berdoa supaya tetap diberi sehat sampai Agustus nanti,” ungkapnya.

Ahmad Albar juga mengungkapkan kekecewaannya atas ulang tahun ke-41 God Bless yang berlangsung di Bandung. Ia berujar jika bisa, sebetulnya Iyek ingin konser itu berlangsung di Jakarta. 

“God Bless itu 'kan band yang besarnya di Jakarta. Tapi, ya apa boleh buat, itu kan terkait dengan promotor. Untungnya, tahun ini bisa berlangsung di Jakarta," tutupnya. [][teks & foto @HaabibOnta]