}
God Bless Rayakan Ultah dengan Konser
Musik

God Bless Rayakan Ultah dengan Konser

by Pandu
Fri, 05-Jun-2015

Band legendaris, God Bless bakal menggelar konser di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta, [7 Agustus 2015].  Tapi ini bukan sekadar konser biasa. God Bless merayakan juga ulangtahun ke-43. Karenanya, aksi panggung mereka akan jadi suguhan berbeda.

Pada Konser bertajuk MusikKu Keren: Panggung Sandiwara itu, God Bless akan ditemani kelompok orkestra. Sesuatu yang sebenarnya jarang terjadi. Ian Antono, sang gitaris, juga merasa senang karena ada beberapa lagu God Bless ciptaannya akan lebih apik jika dibawa secara orkestra.

Helmi Yahya, promotor MusikKu Keren menyebutkan, tidak semua lagu akan diiringi orkestra. “Kami juga nggak ingin mengubah musik God Bless, setidaknya beberapa lagu saja kok,” ujarnya.

Pihak promotor cuma akan menyediakan kurang lebih seribu tiket karena keterbatasan area. Ada tiga kelas tiket, yaitu: Diamond Rp 2.500.000, Gold Rp 1.750.000, dan Silver Rp 900.000.

Ahmad Albar dan Ian Antono, mengaku senang dapat merayakan ultah ke-43 God Bless lewat sebuah konser.

“Konser ini merupakan penghargaan besar bagi kami. Kami akan tampil beda dan tampil secara total pada konser MusikKu Keren: Panggung Sandiwara itu God Bless,” ujar Ian Antono.

Senada dengan Ian, Ahmad Albar juga berjanji akan memberi penampilan terbaiknya. [][teks & foto @HaabibOnta]