}
Tara Cherrino Ajak Anak Indonesia Bangun Pagi
Musik

Tara Cherrino Ajak Anak Indonesia Bangun Pagi

by Intern 2
Wed, 08-Aug-2018

Di saat minimnya lagu anak dan penyanyi cilik di Indonesia, Tara Cherrino berkolaborasi dengan VIP Management mempersembahkan sebuah lagu anak bertajuk “Ayo Bangun Pagi”.

Penyanyi cilik yang terkenal periang, lucu, dan menggemaskan ini memang sejak bayi sudah menyukai bebunyian, kemudian beranjak dewasa ia mulai suka bersenandung. Hal ini kemungkinan karena faktor lingkungannya yang mendukung.

“Lagu 'Ayo Bangun Pagi' semoga bisa menjadi alternatif hiburan buat anak-anak Indonesia, sehingga mereka bisa bernyanyi bersama dengan lagu yang sesuai dengan usia mereka. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan lagu anak yang ada,“ ungkap Lolita Malaihollo dari VIP Management.

Lagu “Ayo Bangun Pagi” itu dibuka dengan petikan gitar akustik, dengan gaya folk music. Musiknya ringan dan lincah, liriknya pun mengalir dengan riang.

Putri pasangan Fenni Pasaribu [pemain band dan sering menciptakan lagu] dan Indy Natalia [penyiar radio, MC, dan narator] pun selain hobi menyanyi, juga hobi mewarnai dan menggambar.

Penyanyi cilik kelahiran Depok, 7 Mei 2012 ini juga aktif mengikuti kegiatan seni di sekolah, di antaranya menyanyi, paduan suara, dan menari.

Lagu yang secara spontan dibuat sang ayah saat menyetir mobil ini pun mendapat respon dan komentar yang positif, bahkan ada beberapa orang yang langsung membuat cover lagu itu. [][teks @yolabonnita | foto PR]