}
Bali Unite Gelar Festival Musik di Pantai
Musik

Bali Unite Gelar Festival Musik di Pantai

by Pandu
Tue, 16-Jun-2015

Para seniman musik akan unjuk gigi di Pulau Dewata dalam festival musik bertajuk Bali Unite, di kawasan pantai berpasir hitam tak jauh dari pelabuhan Padang Bai, Bali Timur, dalam 3 hari pertunjukan [31 Juli-2 Agustus 2015]. Pihak penyelenggara mengklaim bahwa ini akan jadi festival yang berbeda.

Festival ini tidak cuma mengusung satu genre musik. Bali Unite juga menyuguhkan beragam genre musik  seperti Reggae, Blues, Rock, Alterntive, dan Electro. Festival ini juga mengelaborasi antara musisi lokal dan internasional, Ras Muhamad, Ky-Mani Marley, Donavon Frankenreiter, Gugun Blues Shelter, Navicula, Konokini, dan Mos Def.

“Kita selalu menyebut bahwa musik adalah bahasa universal. Maka itu, Bali Unite menyambut beragam jenis musik dalam tiga panggung berbeda,” ungkap Rebecca Reijman, kurator musik lokal Bali Unite.

Selain menawarkan pengalaman konser yang berbeda, Bali Unite juga mengajak para festival-goers untuk menyatu bersama kebudayaan lokal. Belajar menari, yoga, dan kemping bersama.

Tiket pre-sale bisa dibeli seharga Rp 300K-Rp 500K di baliunite.com. [][teks @HaabibOnta | foto Bali Unite]