}
Is Me Pencarian Identitas Navicula
Musik

Is Me Pencarian Identitas Navicula

by Pandu
Mon, 29-Jun-2015

Selang waktu sebulan sejak perilisan album Tatap Muka, Navicula meluncurkan lagi video klip akustik berjudul “Is Me”, Selasa 23 Juni 2015. Video klip ini sudah bisa dinikmati lewat akun YouTube Navicula.

“Is Me” merupakan track asli dari album ini. Belum pernah dimasukkan ke album Navicula sebelumnya. Berbeda juga dengan lagu “Merdeka” yang pertama kali dirilis, aransemen lagu “Is Me” terbilang rumit karena ada suara derit cello yang menandakan perasaan muram.

“Kemarin [lagu] 'Merdeka' kan udah lebih pop, dan sebagian udah familiar sama lagunya karena masuk di [album] Beautiful Rebel. Boleh dong kali ini pilih lagu yang sedikit lebih rumit aransemennya,” papar Dankie [gitaris].

Lagu “Is Me” yang diaransemen Dankie dan Robi ini mengisahkan pencarian identitas seseorang.

“Suatu saat, kita akan menemukan siapa kita sebenarnya, membuat ceruk sendiri di dunia ini sesuai dengan peran kita, bahkan menemukan kepercayaan atau agama kita, dengan cara kita masing-masing,” Robi menyambung.

Bersamaan dengan rilis video klip kedua, Navicula akan mengadakan release party di kampung halaman, Bali.

"Kalau di Jakarta kemarin kan cuma bertujuh. Besok kami tampil bersepuluh, persis seperti di albumnya," tutur Made.

Untuk pesta peluncurannya, Navicula memilih lokasi di di Istana Taman Jepun, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar pada 28 Juni 2015. [][teks @HaabibOnta | foto Navicula]