}
Neurotic 1.1 Mulai Mengudara
Musik

Neurotic 1.1 Mulai Mengudara

by Pandu
Tue, 28-Jul-2015

Neurotic melepas playlist video musik baru di channel YouTube bertajuk Neurotic 1.1. Playlist ini memuat 8 lagu Neurotic dari album Weird dan dikemas secara live, mulai dari single Intro hingga yang terbaru "Berwarna".

Perihal playlist yang tersiar sejak 27 Juli 2015 ini, Neurotic menyebutkan bahwa Joneas adalah personel tetap Neurotic. Sementara personel yang lain hanyalah additional. Maka itu disebut dengan nama yang mirip sebuah program Neurotic 1.1 

“Selama saya mencari di berbagai kamus, tidak ada yang menjelaskan bahwa 'band' harus memiliki anggota tetap lebih dari satu atau lebih. Banyak contoh band yang beranggotakan satu, seperti; Nine Inch Nails, Simply Red dan lain-lain,” terang Jones.

Ia juga mengungkapkan bahwa peluncuran playlist ini ibarat penutupan untuk album Weird sekaligus dokumentasi live perform untuk menyambut album kedua Neurotic. Selama ini ada empat orang yang ikut bekerja sama untuk merampungkan debut album Neurotic, yaitu Satriyo [gitar], Byanos [bass], lgif [drums], Adityaranda [gitar].

Jones selaku penyanyi, penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalist, mengatakan,  nantinya setiap albumNeurotic akan memiliki susunan musisi yang berbeda.

Sejauh ini Jones masih mencari musisi yang akan ikut bersamanya menjalani Neurotic 1.2. [][teks @HaabibOnta | foto courtesy of Neurotic]